Rabu, 16 November 2011

Paduan Suara SD 003 Balteng :D

LOMBA PADUAN SUARA

        Pada Kelas 5 SD , kemarin saya mengikuti proses mengajar spereti biasa , tetapi ada yg berbeda yaitu ,,,, Ada seorang bapak” yg sdng mencari murid untuk Paduan Suara , aku pun di test , padahal saya tidak tertarik dgn paduan suara . Eh tetapi , saya terpilih …… Saya pun dipilih menjadi suara 1 . Yang akan kami nyanyikan nnti Hymen Balikpapan Dan Mars Balikpapan .














        Setelah bnyk sekali latihan saya pun ke Kantor Walikota untuk lomba . kami pun sgt tkut karena kalah soalnya kami sudah tdk ikut plajarn karena PaDus , DLL . Setelah lomba kami mnunggu ternyata kami msuk Final …… Kami sgt Bahagia …… dan pada waktu final pun kami Menjadi Juara Harapan 3 , gpp msih mending bisa dpet juara se-Balikpapan  

                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar