Kamis, 27 Oktober 2011

My Name John Foppe



  <-   Saya Anak Yang Bernama John. saya adalah seorang anak yang lahir tanpa tangan(lengan) , saya Pun Susah Dalam Bergerak maupun apapun . John sampai 10 Tahun masih membutuhkan orang tua , padahal bagi kita itu hal yang biasa ( gampang ) yaitu memakai baju seragam .
     Pada Sekolah SMA Ia pun sgt Percaya Diri tetapi kadang – kadang ia merasa kecewa dgn keadaanya ,karena itu , dia tidak mempunya kedua lengan . Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh John tetapi orang tidak bisa. Seperti Memasak(Membuat Makanan Sendiri) John menggunakan Kakinya , Mengendarai Mobil Dengan Kaki  , Dan Lain-Lain yg bisa dilakukan John . Kata Ibu : Saya Kira John Tidak Bisa melakukan apa-apa tanpa lengannyya(Dengan Air Mata Yang Berlingan) ……. Tetapi kenapa , John Malah Menjadi Anak Yang Sukses .

Amanat : Bahwa sesungguhnya manusia diciptakan oleh tuhan itu sangat bermanfaat , Janganlah  menyerah pada orang-orang yang kekurang , dan begitu pula yang orang memiliki anggota tubuh lengkap Syukuri lah tuhanmu yang memberi
TO: ORANG ORANG  Yang Memiliki Kekurangan  “ JANGAN MENYERAH”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar